Card Image

| Tools Trading

Mengenal Indikator Momentum

Indikator Momentum (MOM) menyediakan cara terbaik untuk mendapatkan suatu gambaran harga tentang pergerakan dimasa depan. Gambaran ini menceritakan apakah pergerakan sedang mengalami tren atau terjadi pembalikan.

Detail
Card Image

| Tools Trading

Mengenal Indikator Commodity Channel Index (CCI)

Indikator CCI merupakan salah satu jenis oscillator yang membantu trader menemukan timing yang ideal untuk buy maupun sell. Indikator ini meski awalnya digunakan untuk menganalisis komoditas namun bisa diaplikasikan pada berbagai instrumen di berbagai time frame.

Detail
Card Image

| Tools Trading

Mengenal Indikator DeMarker

DeMarker adalah salah satu indikator teknis yang digunakan untuk menentukan keadaan oversold dan overbought pasar, perbandingan harga maksimum periode tertentu dengan maksimum periode sebelumnya.

Detail
Card Image

| Tools Trading

Mengenal Indikator PARABOLIC SAR

Indikator Parabolic SAR merupakan indikator lagging yang mirip dengan moving average. Sinyal yang diberikan selalu lebih lambat dari pergerakan itu sendiri. Namun meskipun demikian, masih banyak trader yang memakai indikator ini karena sinyal yang diberikan lebih cenderung akurat dan bisa memberikan profit secara konsisten.

Detail
Card Image

| Tools Trading

Apa itu indikator Envelopes ?

Envelope adalah garis yang menyimpang atau simpangan dalam kisaran tertentu di atas dan di bawah garis rata-rata bergerak. Memprediksi trading melibatkan identifikasi tren perubahan harga dalam rentang deviasi tertentu dari garis rata-rata bergerak.

Detail
Card Image

| Tools Trading

Mengenal Indikator Moving Average (MA)

Moving average adalah rerata dalam satu durasi pergerakan harga yang diperhalus sehingga indikator ini dapat dimanfaatkan dalam beberapa bentuk. Mulai dari membaca tren, sampai menentukan tingkat support dan resistansi dari sebuah pergerakan harga.

Detail
1234