Pemberitahuan Resiko

.


Perdagangan Produk Derivatif merupakan mekanisme transaksi dengan menggunakan margin yang bersifat sangat spekulatif dan tingkat keuntungan atau kerugian dapat bergerak secara cepat dan signifikan sehingga memiliki tingkat resiko yang sangat tinggi, dan tidak cocok untuk semua investor. 

Besarnya leverage yang tersedia dapat menguntungkan anda dan dapat juga merugikan anda. Sebelum memutuskan untuk melakukan transaksi, anda harus dengan teliti mempertimbangkan tujuan investasi, tingkat pengalaman dan toleransi resiko tinggi. Dalam perdagangan produk Derivatif selalu ada kemungkinan untuk mengalami kerugian sebagian atau bahkan seluruh dana yang diinvestasikan. Investor harus sadar dan tahu mengenai semua resiko yang berhubungan dengan perdagangan produk Derivatif dan mungkin hanya cocok bagi investor yang memiliki toleransi resiko yang tinggi.

Jika anda tidak mengetahui dan memahami sepenuhnya tentang risiko yang terlibat di dalam setiap Instrumen Keuangan, maka sebaiknya anda tidak melakukan aktivitas trading apa pun. Anda harus mempertimbangkan Instrumen keuangan yang cocok sesuai dengan status dan tujuan keuangan sebelum membuka akun di Asia Pro Berjangka. Jika Anda belum mengerti risiko yang terlibat di dalam trading Instrumen Keuangan, maka Anda harus berkonsultasi dengan penasehat keuangan independen. Jika anda masih belum mengerti risiko tersebut setelah berkonsultasi dengan penasehat keuangan independen, maka anda harus menahan diri dari perdagangan produk Derivatif. Pembelian dan penjualan Instrumen-instrumen Keuangan memiliki risiko kerugian dan kerusakan yang signifikan, dan anda harus mengerti bahwa nilai investasi dapat naik dan turun, Asia Pro Berjangka tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kegagalan yang dapat berakibat pada modal yang diinvestasikan ketika anda telah membuat keputusan bertransaksi.